Produk Terlaris

Saat Terakhirku Menutup Mata Bunda

Posted by ARPAN NEWS 0 komentar

Aku teringat dimasa kecil
Aku menutup mata bunda,yg sudah terlihat lemah
Aku tak ingin mata itu melihatku dengan derai air mata
Saat ku menutup mata bunda diakhir hayatnya,air mataku bercucuran

Aku tak ingin hati bunda tergores.....
Saatku menutup mata bunda, aku jadi teringat akan dosa padanya
Aku ingin bibir itu tetap terseyum, tapi hatiku menangis
Aku tidak ingin engkau terluka,tapi hatiku merasa melukainya

Bunda...
Mungkin ini adalah ujian bagiku setelah ayah lebih dulu pergi
Tapi aku tak ingin melihat kesedihan itu, cukuplah aku yg rasakan

Bunda....
Aku hanya ingin engkau memaafkan atas kesalahanku....
Sebelum Tuhan menghakimiku
Sebelum menutup mata bunda & detik tarikan nafas terakhir
Aku ingin kau tau bahwa ku sangat mencintaimu
Ooh bunda… haruskah aku hidup sebatang kara
Ya Robbi… betapa besar ujian-Mu
Innalillahi wa inna ilaihi roji’uun..

Ayah dan kakak telah mendahuluiku
Maafkanlah aku yang belum pernah melihatmu
Aku ikhlas melepas kepergian kalian satu persatu
Seiring berjalannya waktu, aku tumbuh dewasa
Ketika sekolah hingga ku menikah
Hati ini tidak bisa dibohongi akan kesedihan
Betapa orang yg selama ini melahirkanku telah lama tiada
Hingga ketika anak lahir sempat bertanya
Dimana nenek…?

Oo..anakku kelak kau akan mengerti
Walaupun usiamu cukup belia,tapi engkau cukup dewasa
Aku hanya ingin engkau bisa mengerti
Wahai anakku jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tuamu

Jadilah anak sholeh dan sholehah
Aku bangga kalau engkau kelak jadi orang yang bermanfaat
Bisa memberi dikala susah maupun berada
Bisa ta’at dikala lapang maupun sempit
Hanya dengan do’a, ikhtiar dan tawakkal engkau kan meraih kesuksesan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Saat Terakhirku Menutup Mata Bunda
Ditulis oleh ARPAN NEWS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://arpannews.blogspot.com/2015/04/saat-terakhirku-menutup-mata-bunda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan kalau ada yang mau memberi masukan,komentar yang sopan kami hargai

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- Original design by Arpan | Copyright of ARPAN NEWS.