Produk Terlaris

Hari Gini Masih isi Pulsa Ke Counter ??...

Posted by ARPAN NEWS 0 komentar
Hallo para pembaca semua saya mau berbagi pengalaman nih, ceritanya malam-malam, pulang dari tempat teman diperjalanan tiba-tiba ban motor bocor, cari bengkel sudah gak buka mana hujan deras lagi, mau nelpon keluarga, eeh taunya pulsa abis, ya Allah..dan yang paling menyedihkan pengalaman dari teman yaitu jam 11 malam token listrik habis tiba-tiba lampu padam..ya ampuun..mana counter dah pada tutup, kebayangkan gimana susahnya. Itu baru beberapa contoh ada lagi pengalaman teman, ia mau buka whatsApp kebetulan kata temannya ada berita penting digroup, ketika mau buka tau-taunya paket datanya abis..ya udahlah pasrah aja, ya gitulah sedikit kerumitan yang sempat dialami.

Nah berkaca dari pengalaman diatas ada baiknya kita bisa mengambil pelajaran bahwa untuk saat ini semua itu bisa diatasi dengan mudah asal kita punya kemauan dan mau belajar karena era sekarang semuanya era digital jadi mari manfaatkan hp sendiri untuk mengatasi masalah itu dengan fasilitas teknologi yang ada di tangan.

Intinya jangan buang-buang waktu, hanya sekedar ngisi pulsa dan paket internet lari kecounter, rugi tenaga, bagi yang pake motor pasti rugi bensin mendingan hp yang kita miliki diberdayakan penggunaannya lebih praktis, hemat waktu, hemat uang, hemat tenaga dan kelebihannya lagi kita dapat bonus dari pengisian pulsa.

Mari manfaatkan internet secara maksimal dalam hidupmu, sekarang ini, mengisi pulsa sendiri sangat mudah dan cepat baik via sms maupun via online sangatlah mudah dan cepat.

Tidak seperti membeli pulsa di counter yang perlu jalan kaki sejauh lima kilometer, kamu cukup bermodal wifi gratis atau smartphone bisa melakukan transaksi pembelian pulsa. Kalau ada yang bertanya memangsih wajar "apa sih kelebihannya beli pulsa lewat internet" untuk anda yang belum tahu manfaatnya membeli pulsa secara online, mari baca artikel berikut ini.

Pertama, harga cenderung lebih murah

Mungkin anda pernah menemukan harga pulsa di counter satu dan lainnya berbeda untuk satu operator seluler. Untuk mengantisipasi harga yang mahal, kamu bisa memanfaatkan internet dan mendaftar pada agen pulsa untuk mendapatkan harga paling kompetitif.

Alih-alih ribet pergi ke counter atau menyuruh orang untuk isi pulsa - kamu bisa langsung bertransaksi via internet dan mengisi pulsa sendiri dengan harga yang lebih murah.

Kedua. Transaksi bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun

Selama memiliki koneksi internet, anda dapat melakukan transaksi pengisian pulsa tanpa harus terikat waktu dan tempat. Pernahkan mengalami "bete" karena si penjual pulsa sudah tidur padahal kita lagi bener-bener pengen ngisi pulsa? 

Saya pernah liburan kedaerah pegunungan, dan ditempat itu tidak ada warung apalagi penjual pulsa, syukurnya hp sudah mempunyai aplikasi untuk pengisian pulsa, malahan teman-teman pada beli ke saya awalnya sih ga mau jual yak arena mereka sangat butuh ya dijual aja, itung-itung bantu teman jugasih, ya dengan kondi seperti inipun saya bisa melakukan pengisia pulsa dan membantu teman yang lagi susah.

Ketiga. Device / peralatan pengisian pulsa yang beragam

Beli pulsa secara online bisa dilakukan dengan device apapun baik itu smartphone, tablet, laptop, atau PC yang digunakan untuk bekerja. Proses cepat dan tidak ribet. Tak peduli smartphone anda made in China atau merk iPhone - anda dapat dengan mudah mengisi pulsa selama mendapat dukungan akses internet lancar, kalaupun ada gangguan bisa via sms.

Keempat. Peluang mendapatkan keuntungan

Nah, hal ini berlaku bagi kamu yang memiliki jiwa jualan. Dengan mendaftar di ARPAN NEWS CELL - Anda tak hanya bisa mengisi pulsa untuk diri sendiri tetapi juga memiliki peluang bisnis pulsa.

Kemudahan membeli pulsa online tentunya mendorong orang untuk menciptakan peluang bisnis. Bila anda sedang berencana membangun bisnis sampingan yang tidak menyita banyak perhatian dan waktu, jual beli pulsa layak untuk dicoba.  

CARANYA MUDAH..
Gabung saja di ARPAN NEWS CELL (mumpung masih gratis)
Hanya sekali daftar dan akan berlaku selamanya (Tidak hangus).
KEUNTUNGANNYA : 

1. Mendapatkan Kartu Chip penghemat pulsa. Dengan kartu ini, kita akan mendapatkan harga pulsa grosir dari perusahaan. dan kita jual kembali dengan harga pasaran 
2. Deposit pulsa minimal Rp. 50.000 
3. Mendapatkan Cyber Office (ruang kerja) dari perusahaan yang dapat dikelola      transaksinya kapan saja 
4. Mendapatkan komisi dari perusahaan dalam bentuk cash dan pulsa 

5. Transaksi tidak dibatasi waktunya (24 jam) 
6. Semua nomor operator GSM/CDMA & Paket Data Internet (bisa  online 24 jam)
7. Bisa memperoleh bonus royalti transaksi pulsa dari agen-agen di bawah Anda 
8. Dapat mengisi PLN baik yang pra bayar maupun yang pasca bayar 
9. Usaha yang dijalankan mudah dan tidak ribet. 
10.Tidak ada tutup point. semua di jalankan dengan sesantai mungkin.
Berminat, segera kirim sms via email: arpan.nur@gmail.com (5 orang pendaftar pertama gratis).


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hari Gini Masih isi Pulsa Ke Counter ??...
Ditulis oleh ARPAN NEWS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://arpannews.blogspot.com/2017/03/hari-gini-masih-isi-pulsa-ke-counter.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan kalau ada yang mau memberi masukan,komentar yang sopan kami hargai

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- Original design by Arpan | Copyright of ARPAN NEWS.